Selasa, 16 Oktober 2012

Fight the fear of the gospel across the island


Fight the fear of the gospel across the island ...
is experienced by our young people who gather in a team ministry called The Passion Of Christ Ministry.
but due to the enormous desire of people Landu island, next to the island of Rote exactly where to base our services. thirst for the Word of the congregation Landu island is a burning love of Christ is in our hearts to convey the gospel boldly go across the island with a small boat.
to bring items that need with makeshift balloons we brought for the children there.
when he got there we had a revival, for adults and children, we also distribute balloons for all the children of those that Landu island, 200 leibh children who come in line to take a balloon that we carry. although the body feels tired and the time it was so late when we got home, but due to the smiles of the church as we share the Gospel of Christ is what obliterating any sense of fatigue and sleepiness, we pray let every Friman who have sown to grow and fruitful only for the glory of God's name. amen





















Melawan ketakutan memberitakan injil di pulau seberang...
inilah yang dialami oleh kami anak-anak muda yang berkumpul dalam suatu team ministry yaitu The Passion Of Christ Ministry.
namun karena kerinduan yang begitu besar dari orang-orang dipulau Landu, tepatnya disebelah pulau Rote tempat dimana menjadi basis pelayanan kami. karena kehausan akan Firman Tuhan dari jemaat dipulau Landu inilah yang membakar kasih Kristus yang ada dalam hati kami untuk berani pergi menyampaikan injil dipulau seberang dengan menggunakan perahu kecil. 
dengan membawa barang-barang yang perlukan beserta balon-balon seadanya yang kami bawa bagi anak-anak disana.
sesampainya disana kami mengadakan kebaktian kebangunan rohani, bagi orang-orang dewasa dan anak, kami juga membagikan balon-balon bagi seluruh anak yang ada dipulau Landu itu, sebanyak  200 leibh anak yang datang mengantri untuk mengambil balon yang kami bawa. walaupun tubuh terasa letih dan waktu yang begitu larut saat kami pulang, namun karena senyum dari para jemaat karena  Injil KRistus yang kami bagikan inilah yang melenyapkan setiap rasa letih dan kantuk kami, kami berdoa biarlah setiap Friman yang telah ditabur dapat bertumbuh dan berbuah lebat hanya untuk kemuliaan nama Tuhan. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar