Jumat, 19 Oktober 2012

TESTIMONY NALDY K. NUBAN


testimony

Name: Naldy K. Nuban
School: SMPN 3 Lobalain



At the seminar I felt a lot of things in my life are:
I felt excited and happy because it taught me about the love of the father, even then I realized that the old man was too good for us, but as a child I did not want to heed the advice of parents.
I am also glad that my sisters from jakarta has taught that should not get angry and do not insult your friends, do not lie, and also may not distinguish friends in the school and outside the school environment.
I am grateful to my sisters who are praying for me to change and to love one another prior to their parents.


Kesaksian

Nama : Naldy K. Nuban
Sekolah : SMPN 3 Lobalain
Di waktu seminar saya merasakan banyak hal dalam kehidupan saya yakni :
Saya merasakan senang dan bahagia karena sudah mengajari saya tentang kasih bapa, saat itu pun saya menyadari bahwa orang tua itu terlalu baik bagi kita, tapi saya sebagai anak tidak mau menghiraukan nasihat orang tua.
Saya juga merasa senang karena kakak-kakak dari jakarta telah mengajari bahwa tidak boleh marah-marah dan jangan menghina teman, jangan berbohong, dan juga tidak boleh membedakan teman dalam satu sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.
Saya bersyukur kakak-kakak yang sudah berdoa buat saya untuk berubah dan mengasihi satu sama lain terlebih kepada orang tua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar