Rabu, 10 Oktober 2012

vision



a man has to live with a vision ..
when one lives with a vision that is a wise bagaimakan live with a clear purpose, it would be like him ..

there was a young man who has a vision to preach the gospel to a place far away and out of your comfort zone you have in life. a mission to do is become a missionary in Africa, the vision and mission should be in balance, especially walking with prayer, faith and harmony with the will of God ..
God is always watching longings of every person, especially a desire to glorify God ..
brothers believe that when we have a dream, the hope, the vision and mission that will glorify God's name without stealing God's glory and the struggle of our prayers, God will give the correct answer in His time and all these things will be a testimony to the world that Jesus is ALIVE amen ..


seorang manusia harus hidup dengan sebuah visi..
ketika seseorang hidup dengan sebuah visi maka ini bagaimakan seorang bijaksana menjalani hidup dengan suatu tujuan yang jelas, akan menjadi seperti apa dirinya..

ada seorang muda yang mempunyai visi untuk memberitakan injil ketempat yang jauh dan keluar dari zona nyaman yang ada dalam kehidupannya. sebuah misi yang dilakukan adalah menjadi seorang misionaris di Afrika, visi dan misi haruslah berjalan dengan seimbang, terutama berjalan dengan doa, iman dan selaras dengan kehendak Tuhan..
Tuhan selalu melihat kerinduan hati dari setiap orang terutama sebuah kerinduan yang memuliakan Tuhan..
percayalah saudara-saudara bahwa ketika kita mempunyai impian, harapan, visi dan misi yang memuliakan nama Tuhan tanpa mencuri kemuliaan Tuhan maka pergumulan dan doa kita, Tuhan akan memberikan jawaban tepat pada waktu-Nya dan semuanya itu akan menjadi kesaksian bagi dunia bahwa YESUS itu HIDUP..amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar