Selasa, 16 Oktober 2012

INSPIRATION


a good teacher, to provide information, but an excellent teacher, a teacher who gives inspiration ..
when someone gets inspired, this may change the self and life 180% as that inspired this change mindsets and paradigms of our lives.
if we want our lives to learning with a mentor that is our teacher, then do not look for teachers who only provide knowledge for the knowledge, affects only 10% of the success of the man, but if we are always inspired and inspiring it can affect us change the direction of the better.
look for teachers who menginsiprasi ..!!

like me who have found the teachers who inspired and not just simply impart knowledge alone ... Reverend Amos Hosea, an Urban Missionary, and counselors churches ..




seorang guru yang baik, memberikan informasi,tetapi seorang guru yang luar biasa, adalah guru yang memberikan Inspirasi..
ketika seseorang mendapat inspirasi,ini dapat merubah diri dan hidupnya 180% karena hal yang menginspirasi ini mengubah pola pikir dan paradigma hidup kita.
jika kita ingin agar hidup kita dalam pembelajaran bersama seorang mentor yaitu guru kita, maka jangan mencari guru yang hanya memberikan pengetahuan karena dengan pengetahuan, hanya berpengaruh 10% dalam keberhasilan manusia, tetapi jika kita selalu terinspirasi dan inspirasi itu dapat mempengaruhi kita berubah ke arah yang baik.

carilah guru yang menginsiprasi ..!!!
seperti saya yang telah menemukan guru yang menginspirasi dan tidak saja hanya memberikan pengetahuan semata...Pendeta Amos Hosea, seorang Misionaris Perkotaan, dan Konselor gereja-gereja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar